• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Sejumlah Pejabat Kota Bekasi Diisukan Digerebek di Diskotik Merayakan kemenangan dengan Ditahannya Walikota Bekasi

    BEKASI -Buntut ditahannya Mochtar Mohammad, Walikota Bekasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan saat ini Ketua DPC PDIP Kota Bekasi itu dititipkan di Rutan Salemba, sejumlah konspirasi pun terjadi.
    Hari ini diisukan ada penggerebekan sejumlah pejabat di satu diskotek di Jakarta Barat pada Selasa dinihari sekitar pukul 02:30. SMS yang beredar di kalangan wartawan Bekasi, mereka itu sedang merayakan ‘kemenangan’ atas ditahannya Mochtar Mohammad dan menyebutkan kalau mereka yang sedang berpesta itu kelompoki, yang memang selama ini tidak pernah harmonis dengan walikota.
    Salah satu pejabat yang diisukan itu Rayendra, Kepala Dinas Penataan dan Pengawasan Bangunan (P2B) Kota Bekasi. “Tidak benar itu dan semuanya fitnah,” ujar Rayendra, saat ditemui Pos Kota di sela-sela acara MTQ tingkat Kota Bekasi di Kecamatan Bekasi Selatan, Selasa siang.
    Dia menjelaskan, memang benar pada saat itu ada anak buhnya yang sedang berulang tahun di tempat tersebut dan ada pemeriksaan rutin oleh Polres Jakarta Barat. “Memang diperiksa identitasnya dan semua digeledah,” kata Rayendra, yang mengaku saat itu dia tidak ada di lokasi.
    Namun beberapa sumber menyebutkan Rayendra sempat diperiksa polisi di lokasi dengan dimintai identitasnya, namun karena tidak ada bukti rombongan yang sedang berpesta ulang tahun itu pun dilepaskan. (saban/B)
    Sumber  : Pos Kota

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo