• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Persikota Kandaskan PPSM Sakti Magelang (2-0) di Liga Ti-phone

    GlestRadio.com - Persikota kandaskan kesebelasan PPSM Sakti Magelang (2-0) pada laga Kompetisi Divisi Utama Liga Ti-phone Indonesia di Stadion Benteng, Selasa (1/3). Kedua gol Persikota diciptakan pemain nomor punggung 7, Abdul Fikri di babak pertama dan pemain depan Michel Adolfo De Souza di menit akhir pertandingan.

    Kemenangan ini merupakan balasan atas kekalahan tim yang dijuluki "Bayi Ajaib" saat dijamu PPSM di stadion Abu Bakrin Kota Magelang, Jateng, Jumat (4/2) dengan skor 0-1. Dalam pertandinhgan ini, masing-masing pemain dua kesebelasan tampak emosional. Terbukti terjadi beberapa kali pelanggaran yang dilakukan pemain sehingga wasit terpaksa harus mengeluarkan kartu kuning.

    Salah satu gol Persikota pun lahir dari titik penalty setelah terjadi pelanggaran keras yang dilakukan pemain belakang PPSM terhadap pemain depan Persikota Isak YM Djober yang diturunkan di babak kedua pertandingan. Adolfo sebagai eksekutor penalty berhasil menyarangkan bola ke gawang PPSM yang dikawal Ghoni Yanuar.

    Diakui Pelatih Persikota H Agus Sumarna, para pemain asuhannya terbawa emosi dari pertandingan sebelumnya yang mengakibatkan kekalahan Persikota. Padahal ia yakin, jika para pemainnya tidak bersikap emosional, Persikota mampu mencetak gol lebih banyak lagi. "Pemain banyak yang cidera," ujarnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo