• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Ditahan, Wali Kota Bekasi Tetap Bertugas

    Bekasi: Wali Kota Bekasi Mochtar Mohammad masih tetap menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah selama berada dalam tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi di Rutan Salemba, Jakarta. Hal itu dikatakan Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Dudi Setiabudhi, di Bekasi, Rabu (15/12), usai menjenguk Mochtar bersama dengan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Bekasi, Aan Suhanda.


    "Dalam pertemuan saya selama 10 menit di Rutan Salemba, Mochtar dalam kondisi sehat dan tetap beraktivitas seperti biasa. Beliau sempat bercanda dan menanyakan situasi terkini di Bekasi," katanya. Menurut Dudi, tujuan dari pertemuan bersama Mochtar Mohamad dalam rangka menindaklanjuti tawaran kerja sama antara Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bekasi dengan bank swasta terkait pinjaman modal dengan bunga yang relatif murah. 
        
    Dikatakan Dudi, dalam pertemuan dengan Mochtar yang relatif singkat itu cukup memberikan kesan tersendiri terhadap dirinya. "Saya sih, melihat beliau dapat lebih beristirahat sambil melepaskan kepenatan dari aktivitas rutinnya selama ini," kata Dudi. 
        
    Pada pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Rutan Salemba, Jakarta, kata dia, Mochtar tampak mengenakan pakaian berwarna hijau muda yang mirip dengan seragam tim kesebelasan Persipasi Kota Bekasi. "Beliau mengenakan pakaian hijau muda mirip kaos tim Persipasi Kota Bekasi sambil dipijit," kata Dudi. 
        
    Sementara itu, Mochtar Mohammad mejalani tahanan sejak 13 Desember 2010 setelah KPK melakukan pemeriksaan terkait dugaan kasus penyalahgunaan APBD 2010 dan mengkoordinir pihak tertentu untuk kepentingan perolehan Adipura 2010.(ADO/Ant)
    Sumber : Liputan 6

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo