• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Inilah Potensi Wisata Alam Kabupaten Tangerang


    GlestRadio.com - Pantai tanjung pasir: Terletak di wilayah Kecamatan Teluk Naga, 50 km dari Tigaraksa. Selain pantainya cukup landai dengan ombak yang tenang, juga memiliki panorama alam yang indah. Pasir pantai yang putih, bersih, dan tidak berlumpur terhampar.melalui pantai ini pengunjung dapat menikmati pemandangan gugusan pulau seribu dilaut lepas. Kondisi jalan menuju pantai sangat bagus, dilengkapi jaringan telekomunikasi dengan layanan interlokal, jaringan listrik dan prasarana air bersih.

    Pantai Tanjung Kait: Terletak di Kecamatan Mauk, akan dikembangkan sebagai pusat pengembangan wisata bahari, Letak pantai cukup strategis dengan panorama alam yang indah, Kondisi jalan menuju pantai cukup baik, dilengkapi jaringan fasilitas layanan telekomunikasi interlokal dan internasional (SLI), jaringan listrik, dan sarana air bersih.

    Pantai Dadap: Terletak dikecamatan Kosambi dapat dicapai dengan kendaraan umum.

    -Pulau Cangkir
    -Pantai Tanjung Burung
    -Situ Cihuni 
    -Situ Gintung 
    -Situ Kelapa Dua 
    -Situ Pamulang 
    -Situ Patrasana 
    -Situ Pondok 
    -Telaga Gading Serpong


    Sumber : BKPM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo