• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Lilis Karlina Dukung Saipul Jamil


    Purwakarta - Glest Radio .com – Pelantun Goyang Karawang, Lilis Karlina dukung Saipul Jamil dengan menemaninya saat menjalani pemeriksaan penyidik unit laka lantas Polres Purwakarta, Selasa (14/9). “Sebagai sahabat dan warga di Kab Purwakarta ini, sudah tentu saya datang kesini untuk memberi suport ke Bang Ipul. Kasihan dia, sudah kehilangan istri kini harus berurusan dengan pihak berwajib,” tutur Lilis Karlina, di Mapolres Purwakarta, Selasa (14/9).
    Mengemudi sendiri mengendarai Sedan Camry Silver No Pol B 555 LK, Lilis yang datang sekitar pukul 14.00 wib, langsung masuk ke ruang Kasat Narboka, yang untuk sementara ini dipakai ruangannya untuk pemeriksaan Saipul Jamil.

    Bagi Lilis, Saipul bukan hanya teman seprofesi tetapi juga sahabat. Lilis mengetahui, Saipul begitu mencintai almarhum istrinya, Virginia. ” Dalam beberapa kesempatan termasuk saat mengisi acara Happy Family pada Bulan Puasa 1432 H lalu, Saipul kerap menceritakan kebahagian rumah tangga yang ia jalani dengan Virginia. Dia sangat mencintainya. Kecintaan Bang Ipul ke istrinya tersebut juga tersebar pula di BBM (Blackberry Message),” ungkapnya.
    Untuk itu, Lilis mendoakan semoga Saipul Jamil diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi permasalahan berat yang saat ini dihadapinya. “Mudah mudahan permasalahan Bang Ipul ini cepat selesai,” pungkas Lilis.
    (dadan/sir/Poskota)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo