• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Saiful Jamil Diperiksa sebagai Saksi

    Purwakarta - Glest Radio .com - Artis dangdut Saiful Jamil, Selasa (13/9), menjalani pemeriksaan di Polres Purwakarta, Jawa Barat. Ia diperiksa sebagai dalam kasus kecelakaan yang membuat Virginia Anggraeni, istri Saiful, meninggal di tol Cipularang, beberapa waktu lalu.

    "Saya diperiksa sebagai saksi, dengan 36 pertanyaan," ujar Saiful Jamil kepada wartawan yang mengerubutinya usai pemeriksaan. Saiful diperiksa selama lima jam sejak sekitar pukul 11.00 WIB. Ia didampingi 12 pengacara LBH Universitas Bung Karno Jakarta dipimpin Reza Hendriana.

    Reza menyebutkan, polisi masih mengembangkan penyelidikan, dan belum bisa mengungkap tersangka dalam kasus kecelakaan lalu lintas yang menarik perhatian itu. Kecelakaan yang menimpa Saiful Jamil dan merenggut nyawa istrinya itu terjadi oada 3 September lalu di KM 79 tol Cipularang arah Jakarta.

    "Alhamdulillah, selama pemeriksaan polisi baik-baik," kata Saiful sambil mengumbar senyum. Ia berjanji akan selalu datang memenuhi panggilan polisi. Beberapa saat menjelang keluar ruang pemeriksaan, artis dangdut Lilis Karlina datang untuk menemui Saiful Jamil.

    "Saya datang untuk memberikan dorongan, dan berharap Saiful Jamil dibebaskan dari segala tuntutan. Itu kan kecelakaan, dan siapa yang mau, apalagi sampai istrinya meninggal," kata artis dangdut asal Purwakarta itu. Dia mengaku sangat bersahabat dengan Saiful Jamil, dan sempat syuting bersama pada bulan puasa.(DOR/Metrotv))

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo