• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    SBY Resmikan Pusdiklat DDII di Bekasi

    Bekasi, Glest Radio - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berangkat menuju pemukiman padat penduduk di Tambun, Bekasi. Tujuannya untuk meresmikan Pusat Pendidikan Latihan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII).

    Acara peresmian rencananya digelar pada pukul 15.30 WIB di Desa Setia Mekar, Tambun, Kabupaten Bekasi, Senin (27/6/2011). Sebelum acara, SBY dijadwalkan menerima menteri urusan islam, dakwah, wakaf dan bimbingan Arab Saudi serta dubes Arab Saudi di Indonesia.


    Yang menarik dari kegiatan ini adalah melihat antusiasme warga menyambut kedatangan SBY. Di sepanjang jalan mulai dari pintu masuk Pusdiklat, warga berkumpul di pinggir jalan.Mereka bahkan ada yang sudah 'mengantre' sejak pukul 13.30 WIB. Anak-anak hingga ibu-ibu sudah bersiap untuk memberikan lambaian pada kepala negara.Sementara itu, Pusdiklat DDII yang diresmikan SBY terlihat megah. Meski berada di tengah pemukiman penduduk dan akses jalan yang sempit, fasilitas di lokasi ini cukup lengkap.Gedung baru yang diresmikan SBY adalah Kampus B Sekolah Tinggi Ilmu Da'wah Muhammad Natsir. Di bangunan empat lantai ini, ada perpustakaan dan sejumlah bangunan perkuliahan yang lengkap dengan fasilitas internet.(mad/rdf)
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo