• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Mochtar Kembali Ke Rumah Dinas Pemkot Bekasi Setelah Ditetapkan Sebagai Tahanan Luar

    Kota Bekasi - Glest Radio.com- Tadi Malam, Setelah dikabulkan majelis hakim, akhirnya Walikota Non aktif Mochtar Muhamad. Kini resmi menjadi tahanan luar, Senin (20/6).
    Dalam persidangan kesembilan yang digelar di Pengadilan Negeri Tipikor Bandung ini, Ketua Majelis Hakim R Azharyadi Priakusumah, SH, MH mengabulkan permohonan Tim Pengacara Mochtar Mohamad untuk menjadi tahanan luar.

    "Alhamdulillah, berkat doa semua. Semoga ini menjadi pertanda baik dan kebakian buat semua" papar Mochtar saat keluar dari persidangan, dan bersujud.
    Menurut Pengacara Darius Dolok Saribu memberitahukan bahwa dikabulkannya Mochtar memalui Surat Penetapan no. 22/Pid.sus/TPK/2011/PN.Bdg tertanggal 20 Juni 2011 tentang penangguhan. Darius mengungkapkan, bahwa Majels Hakim menilai berdasarkan kondisi kesehatan Mochtar yang sedikit menurun. M2 juga dinilai sangat kooperatif dalam persidangan dan tidak mungkin menghilangkan barang bukti.
    "Pengajuannya sudah 2 bulan yang lalu. Yang menjamin tahanan luar pun banyak. Selain keluarga, pengacara, masyarakat dan jajaran SKPD pun menjamin ditahannya beliau" papar Darius.
    Mochtar dan tim pengacaranya, malam ini langsung menuju rumah dinas di lingkungan Pemkot Bekasi.(ryp/klik m)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo