• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Gadis Berkeringat Darah Dipindah ke Jakarta

    Glest Radio.com - Padang: Dora Indrianti, pasien dengan keringat darah di RSU M Jamil Padang, Sumatra Barat, akan dipindahkan ke RSCM Jakarta. Pemindahan ini dilakukan untuk memastikan jenis penyakit yang dideritanya.

    Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta Padang sehari-hari tinggal hanya bersama adiknya. Dora selama ini menghidupi dirinya sendiri dan membiayai kuliahnya dengan menjadi tukang ojek di kawasan Bandara International Minangkabau Padang. Kedua orangtuanya kini tidak diketaui lagi keberadaannya. Padahal Dora sudah dua minggu ini terbaring lemas di ruangan penyakit dalam RSU Muhammad Jamil Padang.


    Dari kulit kepalanya sering mengucurkan darah bak keringat. Kondisi ini ia alami jika sedang berpikir keras. Awalnya Dora mengalami penyakit langka ini akibat terjatuh dan kepalanya berdarah. Dokter Ahli Jaringan Syaraf Irzal Wahid pun mengaku kesulitan untuk mengetahui penyebab keringat darah karena keterbatasan alat.(MEL)

    (Liputan6)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo