• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    850 Polisi Kawal Penghitungan Suara Akhir


    GlestRadio.com, Tangerang Selatan - Sebanyak 850 polisi disiagakan mengawal rapat pleno hasil perhitungan suara pemilihan umum ulang wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, di Padang Golf, Pondok Cabe, Pamulang, Kamis (3/2). Kapolres Jakarta Selatan, Komisaris Besar Gatot Edy Pramono, mengatakan, para personil berasal dari Polres Jakarta Selatan sebanyak tujuh satuan setingkat kompi (SSK) serta 150 personil dari Polsek Pamulang dan Polsek Ciputat.


    "Personil polisi yang berasal dari Polres Jakarta Selatan terdiri dari Brimob dan Dalmas karena nanti akan ada penjagaan di pintu masuk untuk antisipasi terjadi gerakan massa," katanya.

    Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Tangerang Selatan, Iman Perwira Bachsan, mengatakan, persiapan untuk rapat pleno perhitungan suara hasil pemungutan suara ulang di tujuh kecamatan sudah dilakukan. Agenda hari ini, kata dia, dilakukan pembacaan dari masing - masing Panitia Pemilihan Kecamatan yang sebelumnya telah melakukan penghitungan.

    Rapat pleno penghitungan suara hasil pemungutan suara ulang akan dimulai Pukul 13. Sebanyak 300 undangan telah disebar kepada penjabat wali kota, pejabat dinas, tokoh masyarakat, pengurus partai politik anggota DPRD dan muspida lainnya. "Undangan sudah kami berikan sejak dua hari lalu dan direncanakan semuanya akan hadir. Semoga acaranya berjalan lancar," kata Imam.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo