• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Jupe Vs Depe, Disuruh Damai Tanpa Kamera

    GlestRadio.com -Produser Shanker RS pernah mendamaikan Dewi Perssik dan Julia Perez. Tapi, usaha itu gagal. Depe dan Jupe malah saling serang, bahkan saling lapor ke polisi.
    Tak mau dua artisnya perang, Shanker RS siap mendamaikan lagi Jupe-Depe. Tapi, ada syaratnya.

    “Syaratnya laporan (di polisi) dicabut. Nggak perlu ada kamera, tapi saling ikhlas. Kalau laporan dicabut kan polisi juga senang,” ujar Shanker dalam konferensi pers yang digelar di Brew Cafe, Senayan City, Jakarta Selasa, (01/2), malam.
    Shanker berharap Depe dan Jupe berpikir jernih mencari solusi. Ia juga minta kedua artis yang tegah berseteru itu tak saling menyerang satu sama lain.
     “Janganlah semua orang diserang. Jangan yang berniat baik juga diserang dengan kata-kata nggak enak. Kan beliau berbuat untuk kebaikan,” sambung Shanker.
    Julia Perez yang hadir di acara tersebut siap dengan perdamaian. Tapi, ia juga tidak mundur jika harus menghadapi Dewi Perssik di pengadilan.
    “Saya tidak mau menanggapi dengan meledak-ledak. Kalau harus ke pengadilan ya saya ikuti saja. Kalau ditanya bagaimana persiapan saya ketemu DP (Dewi Perssik, red) di premier, saya siap ketemu,” ungkapnya.
     Jupe juga menolak berkomentar soal tuntutan terbaru Dewi Perssik yang melaporkan dirinya secara perdata senilai Rp 1,7 miliar. “Wah saya nggak mau komentar, biar pengacara saja itu sudah bukan wewenang saya,” tutupnya.
    Sumber : Rakyat Merdeka

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo