• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Jalur Gading Serpong - Alam Sutera - Melati Mas - BSD semakin Memacetkan

    GlestRadio.com - Beda dengan beberapa tahun kebelakang, saat ini jalur lalu lintas di jalur utama arah tangerang kota mulai dari kebun nanas hingga BSD city semakin padat dan sering timbul kemacetan. Jalur lalu lintas yang memiliki dua badan ini dengan lebar yang mampu membuat 3 - 4 jalur lalu lintas ini seolah tak mampu menampung kepadatan kendaraan yang melintasinya

    .
    Entah sampai kapan kondisi seperti ini akan terjadi, jangankan di jam sibuk bahkan di jam lenggang atau biasapun kemacetan kerap terjadi di kawasan utama Gading Serpong, Alam Sutera dan Melati Mas.

    "Harusnya ada pembangunan Fly Over di sekitar Jalur masuk Gading serpong, Bunderan Alam Sutera, dan Belokan Melati Mas" ungkap Galih Gumelar mantan ketua umum Lsm Cinta Negeri ini. Menurutnya persoalan kemacetan di sekitar Jalur utama di kawasan Tangerang Selatan ini tidak akan mampu hanya ditanagni oleh banyak aparat dan oknum pak ogah, karena titik kemacetan dari tahun-ketahun adalah titik yang sama dan penyebab yang sama ditambah volume kendaraan yang semakin besar dengan mulai sibuknya jalur tol BSD - Pondok Indah yang sudah dapat membuat tujuan Bandung, Jakarta, Bogor Depok, semakin mudah terakses. 

    "Kemacetan ini akan mejadi tugas utama pemerintah Tangerang Selatan yang baru dengan koordinasi Pemda Kota Tangerang karena ada beberpa titik kemacetan bersinggungan dengan perbatasan kedua wilayah serta koordinasi dengan beberapa instansi terkait  untuk mencari solusi terbaik, agar suatu waktu, keadaan di jalur-jalur tersebut tidak lumpuh total akibat kemacetan total sepanjang hari, menurut saya Fly Over adalah salah satu solusinya"ungkap Galih Gumelar yang kini aktif juga sebagai praktisi Perencanaan Arsitetur Kota.

    Bila kemacetan ini terus dibiarkan maka akan banyak pihak menanggung kerugian, selain pemborosan waktu, bbm dan efektifitas kerja, maka dampak lainnya diantaranya adalah perekonomian waralaba dan wirausaha yang ada disekitar jalur tersebut akan terganggu. (red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo