• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Vieri Urung Gantung Sepatu

    GLET RADIO - SAO PAULO--Christian Vieri telah mengumumkan gantung sepatu. Tapi Botafogo menggugurkan pernyataan tersebut. Klub asal Brasil itu mengatakan mantan striker Inter Milan dan timnas Italia itu akan bermain bersamanya musim depan.

    Frank Assuncao, agen FIFA, mengatakan kesepakatan kontrak Vieri dengan Botafogo hampir rampung. Hanya ada sedikit hal yang masih harus diselesaikan.

    "Kami hanya butuh rincian akhir," ujar Assuncao.

    Luiz Antonio Pereira, presiden Botafogo, mengatakan; "Ini berkaitan dengan pemasaran. Vieri adalah nama besar."

    Senada dengan Assuncao, Antonio Pereira mengatakan memang masih ada yang harus dibicarakan dalam beberapa hari ke depan.

    Setelah dilepas Atalanta, 1 April 2009, Vieri berupaya mencari klub yang menginginkannya. Sebagai pemain yang telah berusia 36 tahun, tidak mudah bagi Vieri mencari klub yang bersedia menampungnya dan memberi gaji tinggi.

    Ia mengumumkan gantung sepatu pada 20 Oktober, tapi beberapa hari kemudian terlibat pembicaraan dengan Botafogo -- klub yang bermain di Campeonato Paulista, liga utama Brasil. Rencananya, Vieri akan bermain sampai 2010.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo