• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Ingin Kerjaan, Datang dan Ikuti Mega Career Expo Agustus 2013 Di Balai Kartini


    GlestRadio.com - Ikutilah Career Expo di Balai Kartini pada tanggal 22 dan 24 Agustus 2013 pada pukul 10.00 - 18.00 WIB. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Garuda Organizer yang di sponsori juga oleh GlestRadio.com.

    Event Career Expo merupakan acara perekrutan paling Terpercaya di Indonesia yang telah dipercaya oleh ratusan perusahaan nasional dan multinasional dan dihadiri oleh ribuan pencari kerja.

    Career Expo sendiri diadakan 4 kali per tahun di tempat pameran bergengsi di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta (The Hall Senayan City dan Balai Kartini), Bandung (Sabuga) dan Surabaya (Gramedia Expo). Career Expo telah terbukti menjadi cara yang efektif untuk menghubungkan perusahaan terkemuka dan kandidat terbaik di Indonesia.

    Bagi yang ingin bekerja atau ingin melamar pekerjaan silahkan datang dan ikuti Career Expo ini, dijamin bisa mendapatkan informasi pekerjaan yang diimpikan,terutama pada perusahaan Swasta dan BUMN.

    Bawa CV kamu sebanyaknya dalam bentuk Hard Copy, kunjungi dan ikuti event ini. Semoga bermanfaat. Infromasi bisa hubungi, Lala: 0856 9130 8436 atau Ratu: 0813 8776 4720. 


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo