• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Dokumen Sekte Seks Bebas Cantumkan Nama PNS

    GlestRadio.com - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung, Evis S Shaleha mengakui, nama-nama yang tercantum dalam dokumen sekte seks bebas merupakan pegawan negeri sipil (PNS) yang bertugas di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (Perpusarda).

    "Nama-nama itu memang PNS kita di Perpusarda. Tetapi seperti yang disebutkan Pak Anwar (Kepala Perpusarda), suratnya memang palsu. Jadi ya semua sudah selesai," tutur Evie saat ditemui di kantornya Plaza Balai Kota, Jalan Wastukencana Kota Bandung, Kamis (30/5/2013).



    Menurut Evie, saat ini pihaknya menyerahkan seluruh proses kepada pihak kepolisian. Terlebih Kepala Perpusarda sudah melaporkan kasus ini ke Polrestabes Bandung.

    "Lihat saja penyelidikan polisi. Saya harap bisa cepat karena menyangkut nama baik, institusi, dan Pemkot Bandung. Kasihan juga nama-nama yang ada di dokumen itu. Mereka punya keluarga juga," tandasnya.[ang]

    Sumber : Inilah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo