• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Liburan Sekolah - Green Canyon Dipadati Pengunjung


    CIAMIS, GlestRadio.com -- Liburan sekolah menjadi momentum berekreasi bersama keluarga. Salah satu pilihan adalah Green Canyon, di Jalan Raya Cijulang, Desa Kertayasa, Ciamis, Jawa Barat.
    Pengunjung tampak memadati pusat rekreasi sungai yang terletak 30 kilometer dari Pantai Pangandaran itu, Sabtu (30/6/2012).

    "Hari ini pengunjungnya membeludak. Sampai pukul 14.00 WIB, jumlah perahu yang disewa pengunjung mencapai 500 unit (satu perahu diisi 5 penumpang)," kata petugas loket di Green Canyon, Sabtu siang.
    Pada Kamis (27/6/2012), jumlah perahu yang disewakan mencapai 300 unit. Sementara pada hari biasa, yakni Senin sampai Rabu jumlah perahu yang disewakan hanya sekitar 100 unit.

    Pengunjung antre di pintu dermaga Green Canyon. Kendaraan penuh sesak di lahan parkir tempat wisata itu. Tampak di antaranya tiga bus yang mengangkut rombongan sebuah SMA dari Pekanbaru, Riau.
    Selain menjelajahi sungai berwarna hijau dengan perahu, pengunjung bisa menikmati keindahan gua dengan pemandangan tebing penuh dengan tetumbuhan hijau.
    Editor :
    Nasru Alam Aziz

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo