• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Para Artis Dikerahkan pada Kampanye Pemilukada Banten


    Serang - Glest Radio .com - Sejumlah artis ibu kota bakal meramaikan kampanye para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur peserta pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Banten  yang dimulai sejak 5-18 Oktober 2011 mendatang. Mereka dikerahkan selain untuk menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan calon tetapi juga hanya sekadar untuk hiburan guna menarik simpati massa untuk menghadiri kampanye terbuka para pasangan calon. 

    Juru bicara pasangan calon nomor urut 3 Jazuli Juwaini-Makmun Muzakki, Muhammad Arif Kirdiat, Senin (12/9) menjelaskan saat kampanye nanti pasangan yang diusung oleh partai koalisi keumatan yakni PKS, PPP, PKNU, dan PBR ini akan mengerahkan sejumlah menteri dari PKS yang berada dalam jajaran Kabinet Indonesia Bersatu II, antara lain Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring, Menteri Pertanian Suswono, Menteri Sosial Salim Segaf Al-Jufri, dan Menristek RI Suharna Surapranata. 

    “Bahkan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq pun juga akn turun ke Banten,” ujarnya. 

    Tak hanya itu, lanjut Arif, pasangan nomor urut tiga ini juga menyiapkan sejumlah jurkam dari kalangan artis ibu kota seperti para artis dari Islam KTP seperti Taufik Lala yakni Si Dul Bapaknya Tebe, Daus Mini, Yanda Djaitov yang sebagai Pak RT atau Hasan Hutapea , Idrus Madani sebagai Bang Ali,  grup Band Wali, serta artis-artis dari Para Pencari Tuhan.

    “Bahkan kita telah mengontak artis-artis dari Opera Van Java (OVJ) yakni Andre Stingky dan Sule untuk membantu menjadi jurkam pasangan kami,” katanya.

    Sementara itu, DPW PPP Provinsi Banten pun tak mau kalah. Menurut Ketua DPW PPP Provinsi Banten Mardiono, pihaknya juga akan menurunkan Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali yang kini juga menjabat Menteri Agama RI. Selain itu PPP juga telah menyiapkan 10 orang untuk menjadi juru kampanye salah satunya adalah Ustadz HM Ridwan Ibrahim Lubis yakni pimpinan Yayasan Islamic Village Tangerang. 

    “Kami juga berencana akan mengundang Rhoma Irama dan Soneta-nya untuk menjadi jurkam. Untuk menghadirkan para artis ini, kami akan membicarakan dengan partai pengusung lainnya, karena kami tidak akan jalan sendiri-sendiri,” ujarnya. 

    Secara terpisah, Sekjen DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Media Warman menyatakan, pasangan calon gubernur Banten dan wakil gubernur Banten nomor urut dua yakni pasangan Wahidin Halim-Irna Narulita (WH-Irna) juga menyiapkan juru kampanye (jurkam). 

    Jurkam yang telah disiapkan yakni Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Sekjen DPP Partai Demokrat Edi Bhaskoro atau dikenal Ibas, Wakasekjen DPP Partai Demokrat Saan Mustofa dan seluruh pengurus DPP Partai Demokrat. Bahkan tak hanya itu, Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf siap untuk menjadi jurkam pasangan WH-Irna.

    “Kalau artis-artis dari partai Demokrat seperti Angelina Sondakh dan Ruhut Sitompul belum kami konfirmasi. Namun yang jelas seluruh jajaran DPP Partai Demokrat siap turun ke Banten,” katanya.

    Sementara itu, Ferry Muchlis, salah satu tim pemenangan pasangan calon Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno mengatakan, tim pemenangan pasangan nomor urut 1 hingga saat ini masih mengodok siapa saja yang akan disiapkan untuk menjadi jurkam.

    “Kami berharap Mbak Puan Maharani yang juga selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI dan Sekjen Golkar Idrus Marham serta yang lain-lainnya berkenan untuk mejadi jurkam,” katanya.

    Selain itu, kata Muchlis, tim pemenangan pasangan nomor urut satu tengah melobi sejumlah artis ternama ibu kota untuk memeriahkan kampanye pasangan Atut-Rano. “Kami tengah menyeleksi siapa saja artis-artis yang cocok untuk memeriahkan kampanye pasangan kami,” ujarnya.  [SuaraPembaruan]
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo