• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    450 Calon Haji Tangerang Diberangkatkan 4 Oktober 2011

    Tangerang - Glest Radio.com – Kloter pertama calon jamaah haji dari Kota Tangerang rencananya akan dilepas di Masjid Raya Al-Azhom pada 4 Oktober 2011.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangerang, Arief Fachruddin, di kantornya, Senin (26/9). "Insya Allah akan dilepas langsung oleh Walikota Tangerang Wahidin Halim," ujarnya.

    Kota Tangerang memberangkatkan 450 calon jamaah haji beserta lima orang petugas yang terdiri dari petugas kesehatan dan petugas dari Kemenag Kota. Calon jamaah haji Kota Tangerang saat ini tinggal menunggu keluarnya Surat Panggilan Masuk Asrama (SPMA) di Asrama Haji Pondok Gede, Bekasi. SPMA tersebut dikeluarkan oleh Panitia Pemberangkatan Ibadah Haji (PPIH) Pusat.

    Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang, Zaenal Arifin, menegaskan dalam pengurusan ibadah haji kali ini berjalan lancar. Mulai dari pendaftaran awal, pelunasan, kelengkapan dokumen atau berkas calon haji, hingga bimbingan manasik haji yang dilakukan di kecamatan dan kota.

    Khusus bimbingan manasik haji telah dilaksanakan sebanyak 11 kali di tingkat kecamatan (di bawah bimbingan Kantor Urusan Agama kecamatan setempat) dan empat kali di tingkat kota (di bawah Kantor Kementerian Agama). "Semua berjalan sesuai waktunya," ujarnya.

    Kemenag Kota Tangerang akan memberangkatkan sebanyak tujuh kloter yang dibagi dalam dua gelombang. Gelombang I sebanyak tiga kloter, gelombang II sebanyak empat kloter. Kloter pertama untuk wilayah Banten dan Kota Tangerang akan berangkat pada 4 dan 5 Oktober 2011. Sedangkan pemberangkatan kloter terakhir akan dilakukan pada 29 Oktober.(republika)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo