• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Abdul Syukur Gandeng Hilmi Fuad

    Kota Tangerang - DPD II Partai Golkar Kota Tangerang akhirnya bisa bernafas lega, setelah DPP Partai Golkar dikabarkan telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk ketuanya Abdul Syukur yang langsung bergandengan dengan Hilmi Fuad Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang.

    Wakil Sekretaris  DPD II Partai Golkar Kota Tangerang Hosbeni Gonzala mengatakan, Abdul Syukur telah mendapat rekomendasi dari Golkar untuk menjadi wali kota. “Ya, dalam surat rekomendasi itu tertulis seperti itu,” terangnya.   

    Sedangkan Muhammad Bonnie Mufidjar petinggi PKS Kota Tangerang mengaku belum tahu jika sudah ada koalisi antara partainya dengan Golkar dalam Pilkada Kota Tangerang. “Saya malah tahu dari wartawan, tetapi jika itu benar bagus itu,” ujar Bonnie .   

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo