• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Tonton God Bless, Camelia Malik Bernostalgia dengan Suami

    JAKARTA, Glest Radio.com -- Penyanyi dangdut Camelia Malik mengaku senang bisa bernostalgia berdua suaminya, aktor Harry Capri, ketika sempat menonton konser God Bless di Jakarta, Selasa lalu (14/6/2011). Didampingi oleh Harry, kakak tiri Achmad Albar, vokalis God Bless, ini terlihat mengangguk-anggukkan kepala ketika menonton aksi God Bless dan grup Jibriel dalam konser Founders Day di Hard Rock Cafe Jakarta itu. Perempuan kelahiran Jakarta, 22 April 1955, ini  tampak menikmati pertunjukan berdurasi satu setengah jam tersebut.

    Camelia mengaku suka rock. Syaratnya, rock yang bisa diterima oleh telinganya. "Saya suka rock. Saya hampir semua genre musik suka. Cuma ada syaratnya, harus nyantol di telinga. Sesuai juga dengan mood saya," terang Camelia, yang juga datang bersama anak-anaknya. "Pokoknya, asyik deh. Penampilan mereka luar biasa. Untuk ukuran band (God Bless) hampir 40 tahun, ini sesuatu yang luar biasa. Apalagi, ketika mereka tampil bersama anak-anak mereka. Salut buat God Bless dan Jibriel," ucapnya.
    Pedendang lagu "Rekayasa Cinta" ini mengaku bertambah senang jika bisa menonton konser bersama keluarganya. "Saya datang bersama suami, dengan anak-anak. Ya, ya, saya bernostalgia dengan suami di sini, malam ini. Mereka band legend, tak ada band seperti itu. Tak hanya satu lagu, tapi semua lagu di setiap album saya rasa hit! Suami dan anak-anak sangat menikmati," ceritanya. "God Bless, saya suka albumnya dari yang pertama sampai terakhir. Terus berkarya! Semuanya enak untuk didengarkan," tambahnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo