• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Tongkat Tajam 'Huni' Perut Pria Selama 25 Tahun

    Lycksele, Glest Radio  – Selama 25 tahun, seorang pria Swedia selalu mengeluhkan sakit perut. Setelah diperiksa, dokter menemukan hal mengejutkan. Tongkat kayu tajam menghuni ususnya.
    Dokter menduga, kayu tajam sepanjang 2,3 inci itu tertinggal dalam tubuh Ove Sohlberg (65) setelah ia menjalani prosedur operasi usus perut 25 tahun lalu. Sejak itu seperti dilaporkanVasterbottenskuriren, pria ini terus merasa sakit perut hingga kini.

    “Saya sudah mengeluhkan rasa sakit ini lebih dari 100 kali selama bertahun-tahun ke rumah sakit,” ujarnya. "Saya merasa ada sesuatu di perut saya dan saya juga merasakan sakit berkelanjutan."
    Pekan lalu, tim bedah akhinya menemukan dan berhasil mengambil kayu panjang yang memiliki ujung tajam itu dari perut kakek ini. Sohlberg mengaku lega setelah mendapati benda ini dikeluarkan dari perutnya setelah menderita selama seperempat abad.
    “Menakutkan sekali menyadari saya hidup selama ini dengan benda asing itu,” tutupnya. [mor/inilah]

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo