• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Tol Tangerang-Karang Tengah Diblokir

    GlestRadio.com, Tangerang - Warga sekitar jalan tol menggelar aksi unjuk rasa dengan memblokir Tol Tangerang di KM 11. Hal ini menyebabkan arus lalu lintas dari Tangerang menuju Karang Tengah maupun sebaliknya terjadi kepadatan lalu lintas.


    Berdasarkan laporan Bripka Kasyanto di lapangan, aksi unjuk rasa ini karena adanya proyek pelebaran jalan tol di sekitar KM 11. Pemukiman warga yang berada disekitar proyek tersebut tergenang air karena hal tersebut.Menurut informasi yang dilansir TMC Polda Metro Jaya, puluhan warga menutup ruas jalan tol tersebut sehingga pengguna jalan tol diarahkan untuk berputar arah. Aksi unjuk rasa berlangsung sejak Minggu (8/5/2011) pukul 08.30 WIB.
    Saat ini pihak warga dan Jasamarga sedang melakukan negosiasi mengenai permasalahan ini. Sedangkan petugas lalu lintas sudah berada dilokasi kejadian untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo