• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Nadila Lecehkan Lambang Polri


    GlestRadio.com, Jakarta - Hingga saat ini belum diketahui apa motif artis Nadila Ernesta berfoto dengan mengunakan atribut Polri. Selain itu juga belum diketahui apakah saat itu Nadila dalam keadaan sadar atau mabuk?
    Foto syur artis Nadila Ernesta masih menjadi perhatian. Pasalnya selain berfose dengan hanya mengunakan baju renang backless, dalam foto tersebut Nadila juga mengunakan atribut Polri yakni topi dengan lambang Polri yang sengaja dibalik.

    Dalam foto tersebut tampak Nadila Ernesta memakai swimsuit warna hitam dan sangat gembira bersama teman pria dan wanitanya. Foto tersebut diperkirakan diambil pinggiran kolam renang, bukan hanya Nadila saja yang mengunakan baju renang namun beberapa teman wanita lainnya dengan waktu malam hari.

    Selain berbikini ria, dalam foto tersebut juga terlihat beberapa botol minuman yang meramaikan pesta di pinggir kolam renang tersebut. Diduga karena pengaruh minuman itulah artis ini berani membuat foto-foto syur dengan mengunakan atribut Polri.
    Sementara Polri sendiri belum memberikan keterangan kapan akan memanggil sang artis terkait foto-foto tersebut. "Belum dijadwalkan, masih menyelidiki," ucap Kadiv Humas Polri Anton Bachrul Alam melalui pesan singkat, Kamis (26/7/2011). [mah]

    2 komentar:

    1. bangsat!!

      sama aja ngehina polisi tuh!

      mending jadi jab**y aja mba..!!!!

      BalasHapus
    2. yg jd pertanyaan "itu punya (topi) siapa?"

      BalasHapus

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo