• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Facebook , twiter dan semua media ramai bicarakan Kongres Ricuh PSSI

    GlestRadio.comKongres PSSI sudah dimulai dengan agenda pemilihan ketua umum, wakil ketua umum dan anggota Komite Eksekutif. Interupsi pun dimulai, mempertanyakan status George Toisutta-Arifin Panigoro. Akibatnya kongres jadi semakin ricuh dengan hujanan intrupsi.

    Banyak facebooker bahkan twiter berstatuskan kekecewaan terhadap peserta kongres, ada yang bilang memalukan, kekanak-kanakan bahkan ada yang bilang bubarkan saja PSSI dan ganti wadah baru.

    Kecewaan masyarakat melalui akun jaringan sosial ini menyamai hujanan intrupsi di kongres PSSI yang berlangsung di Jakarta, jum'at 20/5/2011 sejak pukul 13.00 hingga terpaksa ditutup pukul 20.50 WIB.

    Semoga saja wakil-wakil persepakbolaan Indonesia di kongres tersebut tidak hanya mempertimbangkan kepentingan satu atau segelintir orang dengan mengorbankan semangat dan pertumbuhan persepakbolaan Indonesia yang sedang tumbuh subur. 


    (SRH/Red.Glest)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo