• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Bupati Subang dan Walikota Bekasi Resmi Diberhentikan Sementara

    GlestRadio.com,Bandung - Sore ini, tiga kepala daerah di Jawa Barat akan diberhentikan sementara dari jabatannya terkait status mereka yang kini menjadi terdakwa dalam kasus dugaan korupsi. Ketiga kepala daerah itu adalah Wakil Walikota Bogor Achmad Ru'yat, Bupati Subang Eep Hidayat dan Walikota Bekasi Mochtar Muhammad.

    "Nanti sekitar pukul 15.30 WIB di ruang rapat gubernur akan diserahkan SK Mendagri terkait pemberhentian sementara tiga kepala daerah. Nanti diserahkan ke perwakilan pemerintahan masing-masing," ujar Humas Pemprov Jabar Alif Nur Anhar, Jumat (6/5/2011).


    Sebelumnya Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyatakan pemberhentian sementara dilakukan karena ketiganya berstatus sebagai terdakwa. Namun yang berhak memberhentikan sementara adalah Mendagri.

    Wakil Walikota Bogor Achmad Ru'yat dari PKS ini terjerat kasus dugaan korupsi APBD senilai Rp6,5 miliar saat dia masih menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Bogor 2002.

    Bupati Subang Eep Hidayat terjerat kasus korupsi upah pungut. Politisi PDIP ini sebelumnya melakukan aksi demo ke Kejati menolak tuduhan korupsi yang ditujukan pada dirinya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo