• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Ayah Briptu Norman Ragu Anaknya Berfoto Ciuman

    GORONTALO- Beredarnya foto mirip Anggota Satuan Brimob Polda Gorontalo, Briptu Norman Kamaru sedang berciuman dengan perempuan cukup membuat keluarga pria yang heboh dengan lagu India Chaiya-Chaiya terpukul.
    Saat ditemui wartawan dikediamannya di Kelurahan Padebuolo, Kota Timur, Gorontalo, Kamis (5/5/2011). Kedua orang tua Norman, Idrus Kamaru dan Halima Martihinus terlihat shock mendengar kabar beredarnya foto syur mirip anaknya.



    Meski kaget, Idrus Kamaru menegaskan akan berusaha tegar dan siap menerima segala kemungkinan yang akan terjadi pada Norma, termasuk pemberian sanksi dari kesatuannya.
    Orang tua Norman meragukan keaslian dan mengaku akan menanyakan laangsung kepada anaknya perihal keaslian foto tersebut.

    Seperti diketahui beberapa hari terakhir, masyarakat dihebohkan dengan foto mirip Briptu Norman sedang berciuman dengan perempuan yang diduga kekasihnya Indri Hamani.

    Dalam foto tersebut terlihat pria mirip Norman menggunakan kaos hitam sedang berciuman bibir dengan perempuan, belum diketahui dari foto tersebut berasal darimana.


    (Zainal Ahmad/RCTI/opx)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo