• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    KPU Tetapkan Airin-Ben Raih Suara Terbanyak


    GlestRadio.com - Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan (KPU Tangsel) menetapkan pasangan Airin-Benyamin Davnie sebagai kandidat yang memperoleh suara terbanyak dalam Pilkada Ulang Tangsel yang digelar Minggu (27/2).
    Pasangan ini mendapatkan suara terbanyak yakni 241.797 suara. Sementara rival terberatnya, pasangan Arsid-Andre Taulany hanya mendapatkan 198.660 suara. Pasangan Yayat-Norodom memperoleh 4.933 suara dan Rodiah-Sulaiman mendapatkan 5.106 suara.

    Ketua KPU Tangsel, Iman Prawira Bachsan, Kamis (3/3) menyatakan bahwa hasil pleno ini adalah hasil final dari pilkada ulang Tangsel. Setelah penetapan hasil ini, pihaknya akan segera melaporkan hasil pilkada kepada Makamah Konstitusi (MK).
    “Paling lama satu minggu ke depan kami akan melaporkan hasil pilkada ulang ini kepada MK. Setelah itu MK yang akan membacakan keputusan siapa yang memenangkan pilkada Tangsel ini maksimal 3 minggu setelah penyerahan berkas,” ujar Iman.
    Ketika disinggung soal masih adanya pihak yang belum puas terhadap hasil pilkada ulang tersebut, Iman menyatakan pihak-pihak yang belum puas bisa melayangkan surat keberatan ke MK. “Biar nanti MK yang memutuskan apakah keberatan itu diterima atau tidak,” papar Iman.
    Sementara Airin Dhiany Rahmi, satu-satunya calon wali kota yang hadir dalam rapat pleno tersebut mengucapkan terima kasih karena pilkada ulang ini bisa berjalan dengan tertib dan aman. “Saya berterima kasih pilkada berjalan aman. Sekarang saya hanya menunggu putusan MK,” katanya singkat.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo