• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Yuk Coba Kuliner di Bakmi Ayam Perdata Mas Min

    GlestRadio.com - Jika kita mencari bakmi ayam enak gurih dan agak manis kuahnya di sekitar kota Tangerang. Ngak salah lagi kalau kita berkunjung ke Mie Ayam Bakso Mas Min yang letaknya ada di jalan perdata komplek kehakiman kota Tangerang.

    Mei ayam Bakso perdata ini sudah cukup lama bukanya , dan mengenai rasa lumayan ada ciri khasnya, jadi kalau sudah pernah mencoba pasti ada rasa kangen sama rasanya. 

    Mengenai harga sebanding dengan rasanya. Menu yang tersedia adalah Mie Bakso kuah, Mie Ayam Baso dan banyak lainnya. 

    Bagi yang hobi ngebakso atau sekedar menghilankan penat dengan mencicipi gurihnya bakso ngak ada salahnya mampir ke Mie Ayam Bakso Mas Min Perdata.

    3 komentar:

    1. Terimakasih sudah berkunjung, ditunggu kedatangannya kembali :)

      BalasHapus
    2. Balasan
      1. jalan perdata 3 blok b7 no.16 komplek pengayoman Tangerang. Silahkan follow sosmed kami untuk instagram :@mieayamperdata_masmin Facebook : Mie ayam baso mas min

        Hapus

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo