• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Juru Kunci Gunung Salak Juga Dilibatkan Cari Sukhoi

    Jakarta - GlestRadio - Bukan hanya Tim SAR, Polri, dan TNI saja yang bergerak melakukan pencarian. Juru kunci Gunung Salak H Rantam juga ikut membantu pencarian. Sebagai orang yang dituakan dan dipercaya merawat Gunung Salak lazimnya "kuncen" di setiap pegunungan di Indonesia, dia pun ikut mencari.

    "Insya Allah di daerah Kidul Kulon, antara Selatan Barat Daya. Semua masih dalam bayang-bayang, dengan izin Allah mudah-mudahan segera bisa ditemukan," jelas Rantam yang biasa diminta bantuan bila ada sesuatu di Gunung Salak,Rabu (9/5/2012) malam.

    Rantam juga sudah ditelepon oleh seorang pejabat di sebuah kementerian di Jakarta untuk diminta membantu pencarian. Dia mengaku sudah bergerak di sekitar Gunung Salak.

    "Saya sudah di kaki Gunung Salak. Mudah-mudahan ada yang selamat," jelas Rantam yang juga mengaku melihat dari kacamata batin ini.

    Personel Polsek Cidahu, Sukabumi, juga sudah bergerak mencari. Cidahu disebut sebagai titik lokasi pesawat hilang.

    Tim dari Polsek Cidahu pun sudah bergerak sejak sore naik ke atas. Pencarian masih dilakukan. "Anggota masih di kaki Gunung Salak," tutur Bripda Arif.

    (ndr/nrl/detik)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo