• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Cara Mengetahui Informasi Cuaca di Tanah Suci

    Glest Radio .com - Mengetahui informasi cuaca di tanah suci sangat membantu kita dalam mempersiapkan perbekalan menghadapi musim yang tengah berlangsung disana.
    Karena di sepanjang penyelenggaraan ibadah Haji, terkadang cuaca di Madinah, Mudzalifah, atau Mina cenderung dingin bahkan sangat ektstrem. Sedangkan cuaca di Makkah dan Arafah cenderung panas.
    Sebelum keberangkatan ke tanah suci, ada baiknya jika Anda mengetahui keadaan cuaca dalam satu minggu ke depan. Anda bisa memanfaatkan fasilitas ramalan cuaca dari situs Google atau Yahoo.
    Anda bisa mencoba mengetikkan [nama kota], [nama negara], weather pada bagian search engine. Contohnya: madinah, Saudi Arabia weather.
    Mesin pencari akan memberikan informasi langsung tentang keadaan cuaca disana. Info yang didapat adalah suhu udara, kecepatan angin, kelembapan udara, atau kondisi cuaca (cerah, hujan, berawan, kabut atau polusi).
    ( Maya / CN19 )

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo