• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Dipecat Dahlan Iskan, Dirut Merpati: Saya Betul-betul Legowo

    Jakarta Glest Radio .com - Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) (Merpati) Sardjono Jhony Tjitrokusumo mengaku legowo akan keputusan Kementerian BUMN yang menggantikan dirinya dengan Rudy Setyopurnomo. Jhony merasa bangga bisa bergabung dengan Merpati yang sudah 'sakit-sakitan'.

    "Saya betul-betul legowo dan sekali lagi saya tekankan jabatan itu amanah, bukan sebuah harga," ungkap Jhony yang membenarkan 'pemecatan' dirinya ketika dihubungi di Jakarta, Minggu (13/5/2012).

    Ia mengatakan sebagai warga negara Indonesia mengaku bangga bisa bergabung dengan salah satu maskapai yang pernah dibangga-banggakan RI. Jhony berharap, Merpati bisa terus 'mengepakkan sayapnya' di dunia kedirgantaraan Indonesia dibawah pejabat baru.

    "Saya harapkan tongkat estafet Direktur Utama tidak jatuh ke tangan yang salah. Saya akan menyesal jika itu terjadi. Tetapi saya mengaku bangga bisa bergabung dengan Merpati," tutup Jhony.

    Sebelumnya diberitakan, Sardjono Jhony Tjitrokusumo dikabarkan akan digantikan oleh Rudy Setyopurnomo yang saat ini duduk sebagai Komisaris Utama. Hal tersebut menuai polemik dikalangan para pilot. Selama ini Jhony memang dikenal terus berusaha menjamin kesejahteraan para pilot Merpati.

    Akibat pergantian tersebut, para pilot berencana untuk melakukan mogok karena tidak mengetahui apa alasan dibalik penggantikan Jhony.

    Sumber : Detik 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo