• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Rambu di Tol Cipularang Ditambah

    Glest Radio .com -Terjadinya peningkatan kecelakaan lalulintas di Tol Cipularang hingga menewaskan banyak orang, Kementrian Perhubungan akan memasang rambu tambahan di jalur Tol tersebut.
    Penambahan rambu itu kata Menhub Freddy Numbery, khususnya untuk jalur di kilometer 80 sampai kilometer 90-an yang kerap terjadi kecelakaan.”Penambahan rambu-rambu ini akan dilakukan dalam waktu dekat,” ujar Freddy.
    Menteri juga mengakui pihaknya masih menunggu hasil evaluasi Kementerian Pekerjaan Umum dalam hal kelayakan jalan Tol Cipularang bagi pengemudi.
    “Soal geometris jalan yang sering timbulkan kecelakaan kita serahkan kepada Kementerian PU. Kita hanya akan menambah rambu-rambu kecepatan dan lainnya,” tutur Fredy.
    Seperti diberitakan jalur Tol Cipularang kilometer 80 sampai kilometer 90-an sering menimbulkan kecelakaan. Beberapa korban mengatakan di jalur tersebut jalannya yang menurun serta hembusan angin kencang dari gunung, serta kurangnya rambu rambu ditengarai menjadi penyebab kecelakaan.(Dwi/b/poskota)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo