• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Menteri Perhubungan : Evaluasi Tol Cipularang Dan Toyota Avanza

    Glest Radio .com -  Tragedi Kecelakaan yang sering terjadi di ruas Tol Cipularang membuat Kementerian Perhubungan harus kerja keras. Menteri Perhubungan Freddy Numbery mengungkapkan pihaknya saat ini sedang mengkaji semua faktor, dan termasuk faktor kendaraan.
    Tragedi kecelakaan pada arus mudik pada Lebaran lalu, memang sebagian besar dialami kendaraan MPV lansiran Toyota. Data PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi menyebutkan. Sejak H-7 jelang Lebaran, mobil Toyota Avanza sudah empat kali mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipularang, Bandung, Jawa Barat.
    Menteri Perhubungan Singgung Soal Evaluasi Toyota Avanza 
    Menteri Perhubungan Freddy Numbery menjelaskan, bahwa pihaknya belum selesai dalam evaluasi maraknya kecelakaan di ruas tol Cipularang yang kerap menelan korban jiwa. "Kita masih menunggu semua masukan. Namun, menurut Dinas PU karena geometrisnya, itu lebih banyak saran dari PU.
    "Kalau saya mungkin meminta menambah rambu-rambu kecepatan dan sosialisasi pada pengendara kendaraan untuk lebih berhati-hati. Saya sudah menyuruh staf dirjen darat untuk turun," kata Freddy, di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (12/9/2011) baru-baru ini.
    Namun, Freddy menambahkan, ada yang bilang mobil Toyota Avanza itu harus dievaluasi karena sering mengalami kecelakaan. "Semua kecelakaan kebanyakan mobil Avanza. Kemungkinan harus dievaluasi. Hanya saja, kewenangan tersebut ada di kementerian perindustrian, lanjut Freddy Numbery. 
    Menteri Perhubungan Freddy Numbery - Menteri Perhubungan Singgung Soal Evaluasi Toyota Avanza
    Sumber : Sportku

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo