• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Kloter Pertama Jemaah Haji Berangkat 14 Oktober 2011

    Glest Radio .com - Calhaj asal Kota Cimahi mendapat jatah kloter 33 nasional untuk gelombang satu yang rencananya berangkat, Jumat (14/10). Sedangkan gelombang dua masuk pada kloter 70 dan akan berangkat, Rabu (26/10).

    Informasi keberangkatan haji ini disampaikan Kasi Urusan Agama Islam (Urais) dan Penyelenggaraan Ibadah Haji Kantor Kementerian Agama Kota Cimahi, H. Wawan Kustiawan di ruang kerjanya, Kamis (22/9)

    Wawan menyampaikan, jumlah jemaah haji yang bergabung dalam kloter 1 sebanyak 444 orang ditambah 6 orang dari tim petugas haji daerah (TPHD) sehingga totalnya 450 orang.

    "Jadwal keberangkatan gelombang pertama pada 14 Oktober, diisi semua calon jemaah haji Kota Cimahi. Mereka berkumpul di Pudik Armed kemudian masuk asrama haji di Bekasi. Dan masuk bandara pada pukul 21.00 WIB, lalu take-off, Sabtu (15/10) pukul 01.00 WIB," katanya.

    Keberangkatan calon haji gelombang pertama menggunakan pesawat Saudi Airlines nomor flight SP.5505. Sedangkan sisa calhaj Cimahi sebanyak 100 orang akan berangkat pada gelombang kedua. Mereka masuk pada kloter 70 dan digabung dengan calon haji asal Cianjur, Rabu (26/10).

    Untuk keberangkatan gelombang pertama, Jumat (14/10) pukul 03.00 WIB semua calon haji harus sudah kumpul di Pusdik Armed. "Sehari sebelum keberangkatan, koper calon haji harus terkumpul di kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH). Dan sehari sebelum keberangkatan sudah ada di Embarkasi Bekasi," tambahnya.

    Dalam pelaksanaan ibadah haji selama 41 hari tersebut, wukuf akan dilaksanakan pada 5 November. (Galamedia)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo