• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Ibunda Briptu Norman Akan Temui Kapolri

    Glest Radio .com - Jakarta - Jika permohonan pengunduran dirinya ditolak, Briptu Norman Kamaru berencana akan menyurati langsung Kapolri Timur Pradopo.

    Bahkan jika memungkinkan, Senin (19/9/2011), Norman yang diwakili ibundanya, akan berupaya menghadap langsung Kapolri.

    "Insya Allah Senin nanti kita sama-sama mau ketemu Kapolri. Kalau enggak bisa ketemu, yah kita kasih suratnya saja," ujar Kaima Kamaru, kakak kandung Norman, Sabtu (17/9/2011).

    Menurut Kaima, saat ini ibunda Norman telah berada di Bogor. Adapu Norman tetap berada di Gorontalo karena tidak mendapatkan izin ke luar kota.

    "Norman enggak ikut, hanya orangtua. Tidak didampingi anggota Polda. Kita sudah sampe ini lagi di Bogor," ujar Kaima.

    Briptu Norman Kamaru kembali bikin geger jagad republik, bukan karena aksi bollywood-nya, melainkan keinginan mengundurkan diri sebagai Polisi.

    "Saya menyatakan mundur dari anggota Brimob," kata Norman kepada wartawan di Gorontalo, Jumat (17/9/2011).

    Keinginan Norman menimbulkan pertanyaan, sebab, anggota Brimob Gorontalo yang terkenal dengan video lipsing lagu 'Chaiya chaiya' pernah berkomitmen tidak akan meninggalkan profesinya sebagai anggota Korps Bahayangkara. [mah/Inilah.com]

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo