• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Langkah Cepat Merapikan Ruang Tamu


    GlestRadio.com - Sering kali terjadi, kondisi ruang tamu terlihat sangat berantakan dan lebih mirip dengan kapal pecah. Hal ini mungkin bisa terjadi dikarenakan salah dalam menempatkan berbagai barang dan keperluan dalam posisi yang kurang tepat.

    Nah, untuk yang ingin merapikan tampilan ruang tamu, berikut ada beberapa tips bermanfaat seperti dikutip dari laman Womansday.

    Singkirkan yang Tak Terpakai
    Barang-barang berukuran besar yang jarang digunakan sebaiknya dipindahkan ke gudang.

    Sesuaikan Kebutuhan
    Saat berbelanja, sesuaikan dengan kebutuhan agar ruangan tersebut memiliki lebih banyak space yang tersisa. Selain itu, dana yang tidak terpakai juga bisa digunakan untuk kebutuhan lain.

    Pajang Hiasan
    Agar ruang tamu selalu terlihat baru, pajang hiasan segar dan menarik untuk mewarnai sudut ruangan.

    Berikan Pengharum
    Untuk menciptakan suasana yang segar, usahakan untuk menghadirkan wewangian pada ruangan tersebut dengan menaruh pengharum yang tahan lama.

    Penulis: Feriawan Hidayat/FER/Beritasatu
    Sumber:Womansday

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo