• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Gempa Berpusat Di Sukabumi dengan Kekuatan 6,1 Skala Ricter


    www.glestradio.com - Telah terjadi gempa di kawasan sekitar Jadodetabek, dan terasa juga di beberapa daerah di Jawa Barat Seperti Di Tasikmalaya, berita ini didapatkan menurut sumber pengguna BBM, Facebook dan twiter. belum diketahui dimana pusat gempa yang terjadi. Ternyata gempa berpusat di Sukabumi dengan kekuatan 6,1 Skala Richter (SR).


    Gempa yang mengguncang silayah Jakarta dan sekitarnya, Senin (4/6/2012), pukul 18.18 WIB berpusat di Sukabumi, Jawa Barat.



    Gempa tersebut berkuatan 6,1 Skala Richter (SR).
    Demikian informasi yang disampaikan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di akun Twitter resminya.

    Gempa tersebut berpusat di laut kira-kira 121 kilometer arah barat daya Kota Sukabumi tepatnya pada koordinat 7,99 Lintang Selatan dan 106,19 Bujur Timur pada kedalaman 24 kilometer.

    Meski demikian, tidak ada peringatan bahaya tsunami yang berpotensi ditimbulkan oleh gempa ini.
    Selain di Jakarta, beberapa orang di layanan mikroblogging Twitter melaporkan goyangan gempa juga terasa di Bandung dan Tasikmalaya.





    Sumber : www. glestradio.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo