• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Mantan Kadisdik Kota Bekasi - H. Kodrato ikut Bursa Pilkada Kota Bekasi

    Glest Radio .com - Pilkada Kota Bekasi sebentar lagi akan berlangsung, banyak isu, survei calon hingga spanduk dan baligoo calon bertebaran di wilayah Kota Bekasi.
    Yang mengejutkan adalah majunya Mantan Kadisdik Kota Bekasi Drs. H. Kodrato, MM, MBA, dalam bursa pilkada Kota Bekasi.


    Mantan pejabat kota Bekasi yang notabene memimpin disdik kota Bekasi selama 5 tahun ini berkomentar : "ada sponsor yang mendukung dan mengajak terus, namun kita lihat saja nanti, apakah saya akan lanjut atau tidak, maju tidaknya saya, tetap saya akan memberikan sumbangsih terhadap kemajuan Kota Bekasi". ungkapnya saat dijumpai GlestRadio.com.

    Kemampanannya sebagai seorang pemimpin telah teruji, namun untuk bursa pilkada kota Bekasi ini pria yang akrab dipanggil Haji Odat ini nampaknya sedang mencermati situasi politik Kota Bekasi.

    Saat ditanya akankah maju dari partai politik atau independen "ada beberapa partai dan pihak independen melamar,namun itu masih sebuah wacana" ungkapnya.

    Dan ketika dikonfirmasi kenapa sudah banyak aksi mendukung beliau dan kenapa hanya menjadi calon wakil walikota saja , pria yang bertubuh tegap ini menjawab : " saya tidak melakukannya sendiri, Alhamdulillah ada masyarakat yang mau mengangkat nama saya, namun saya tidak mau muluk-muluk, jika ada orang, golongan atau masyarakat kota Bekasi yang percaya kepada saya, insya Allah saya siap".

    Tinggal kita lihat saja nanti, apakah Haji Odat ini akan ikut dalam pilkada kota Bekasi atau tidak.(SRH)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo