• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    131 Pegawai Honorer Pemkab Tangerang Diangkat Jadi CPNS

    Kabupaten Tangerang - Glest Radio .com - Sebanyak 131 orang pegawai honorer di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Banten, dinyatakan lulus kategori satu (K-1) untuk mengikuti verifikasi dan diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS).

    "Ada 131 orang pegawai honorer yang lulus memenuhi kriteria dan akan mengikuti pemberkasan CPNS selanjutnya," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tangerang Yani Sutisna di Tangerang, Selasa (10/4/2012).

    Ia mengatakan, Pemkab Tangerang awalnya mengajukan 135 orang pegawai honorer ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional III Bandung.

    Namun sesuai dengan surat dan data tenaga honorer K-1 dari BKN Regional III Bandung, yang lulus 131 orang.

    "Untuk pegawai yang dinyatakan lulus, sudah diumumkan di media massa pada hari ini," katanya.

    Ia mengatakan, setelah diumumkan di media massa, BKD Kabupaten Tangerang akan menunggu selama 14 hari terkait kemungkinan ada pihak yang merasa keberatan.

    "Jika tidak ada, BKD Kabupaten Tangerang akan mengumumkan tenaga honorer yang dinyatakan lulus verifikasi K-1," katanya.

    Menurut dia, bila ada yang merasa keberatan dengan laporan ini, pihaknya akan menyampaikannya ke BKN Bandung.

    Yani menjelaskan, tenaga honorer yang lulus K-1 tidak langsung diangkat menjadi CPNS. Namun akan diproses kembali oleh BKN Regional III Bandung sesuai aturan kepegawaian.

    "Untuk proses selanjutnya kami masih menunggu petunjuk pelaksana dan teknis dari BKN," katanya. (Ter/Ant/Aef)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo