• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Seluruh Jamaah Haji Indonesia Tinggalkan Makkah 1 Desember 2011

    Makkah, Glest Radio .com - Seluruh jamaah haji Indonesia akan meninggalkan Makkah pada 1 Desember 2011. Saat itu tidak ada lagi jamaah yang masih berada di kota suci tersebut. "Pada saat itu diharapkan sudah tidak ada lagi jamaah haji Indonesia di Kota Makkah karena sudah bergerak ke Madinah atau Jeddah untuk kembali ke Tanah Air," kata Kepala Daerah Kerja Makkah Arsyad Hidayat di Makkah, Arab Saudi, Ahad (27/11).


    Menurut Hidayat, sampai saat ini masih ada puluhan ribu jamaah Indonesia yang berada di Makkah. Mereka menunggu keberangkatan ke Madinah untuk Arbaik. Ada juga yang menunggu keberangkatan ke Jeddah untuk pulang ke Indonesia.


    Jamaah haji yang saat ini ada di Makkah dan hendak pulang merupakan gelombang kedua. Mereka sudah ke Madinah sebelumnya untuk Arbain. Sementara jamaah Indonesia yang akan ke Madinah masuk dalam gelombang kedua dan sebelumnya belum Arbain.


    Jamaah haji Indonesia yang masih ada di Makkah 28.582 orang dan di Madinah 54.649 orang. "Kita upayakan tidak ada jamaah haji Indonedia yang tertinggal menjalankan ibadah dan seluruhnya bisa terangkut dan kembali ke Tanah Air," kata Hidayat. (Ant/DOR)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo