• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Mladic Tiba di Penjara PBB Scheveningen

    Den Haag - Jenderal purnawirawan Ratko Mladic tiba di penjara PBB Scheveningen, Den Haag, Selasa (31/5/2011) tepat pukul 21.25 waktu setempat. Mladic diterbangkan dari Beograd dan mendarat di Rotterdam The Hague Airport. 

    Demikian International Criminal Tribunal for the former Yugoslavia (ICTY), biasa disebut Tribunal Yugoslavia di Den Haag mengumumkan, Selasa malam atau Rabu (1/6/2011) dinihari WIB. 
    Begitu mendarat pesawat pengangkut Mladic, yang seluruh jendelanya ditutup rapat, langsung menghilang ke dalam hangar. Beberapa lama kemudian meluncur iring-iringan empat mobil serentak dengan dua helikopter polisi mengangkasa. 

    Hanya aparat keamanan yang tahu persis dengan apa Mladic diangkut menuju penjara Scheveningen. Prosedur keamanan tingkat tinggi seperti itu juga pernah diterapkan saat mengangkut Slobodan Milosevic dan Radovan Karadzic, yang juga didakwa melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan dalam perang Balkan. 

    Sebelumnya upaya banding Mladic untuk tidak diserahkan ke Tribunal Yugoslavia di Den Haag, ditolak Selasa pagi. Menyusul penolakan itu, Mladic langsung diterbangkan ke Den Haag pada sekitar pukul 17.30 waktu Beograd.

    (es/es)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo