• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Jum'at Siang Jalan Raya KH. Hasyim Ashari Macet Karena ada Penyemrotan Jalan

    GlestRadio.com - Dampak dari pengurugan tanah di kawasan jalan raya Cipondoh tepatnya dekat depan gang sasak menjadikan jalan raya Cipondoh mulai dari depan Indomaret  hingga taman royal arah Tangerang Kota penuh dengan bekas tanah kendaraan urug.

    Yang disayangkan selain banyaknya tanah, pembersihan oleh dinas pemadam kebakaran Kota Tangerang dilakukan ketika jalur padat dan menjelang sholat jum'at sehingga kemacetan tak terelak lagi, mulai dari pertigaan depan Al-Fitroh hingga depan Perumahan Alam Indah.

    Seyogannya menurut beberapa sumber, pihak yang mengurug harus bertanggung jawab dan jika memang pemkot Tangerang yang membersihkan, mohon jangan pas waktu jam kendaraan sedang ramai dan pas sekali dengan jam sholat jum'at. (SRH/RED)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo