• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Tiga Finalis Miss Indonesia Yakin Bisa Gantikan Asyifa Latief

    GlestRadio.com, JAKARTA - Malam puncak Miss Indonesia 2011 yang berlangsung di Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat itu, telah memasuki tiga besar. Suasana pun semakin menegangkan.

    Mereka yang memasuki tiga besar itu di antaranya adalah perwakilan dari Jawa Timur yaitu Astrid Ellena Indriana Yunadi; perwakilan dari Banten, Nadya Siddiqa; dan perwakilan dari Papua Barat Amanda Roberta Zevannya.
    Astrid Ellena nampaknya menjadi favorit yang cukup diunggulkan. Sebab, sebelumnya ia telah menggondol dua gelar sekaligus yaitu, Miss Favorit dan Miss Kulit Indah.

    Namun, perwakilan dari tiga provinsi tersebut sama-sama memiliki keyakinan untuk meraih predikat sebagai Miss Indonesia 2011 menggantikan posisi Asyifa Latief. Segala pertanyaan dari juri dapat dijawab dengan baik.

    Di tiga besar, mereka akan mendapatkan pertanyaan dari juri. Mereka pun harus menjawab pertanyaan tersebut dengan bahasa Indonesia.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo