• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Rahasia Turunkan Berat Badan Tanpa Diet?

    Pendidikanbekam.com - Anda mungkin merasa sudah puas dengan berat badan sekarang tapi kesal karena jarum timbangan mudah sekali bergeser. Sebenarnya ada cara menjaga berat badan tetap ideal dengan strategi mudah, bahkan tanpa perlu diet.

    - Selalu sarapan
    Penelitian menunjukkan, orang yang rutin sarapan cenderung memiliki berat badan lebih rendah. Tetapi, perhatikan menu sarapan Anda. Penuhi kebutuhan tubuh akan karbohidrat, protein, dan vitamin.

    - Isi piring dengan makanan rendah kalori
    Mulailah makan dengan bahan pangan di piring Anda yang kalorinya paling rendah. Dengan demikian saat Anda memulai makan jenis lainnya, perut Anda sudah agak kenyang.

    - Mulai dengan sup
    Awali makan siang atau makan malam Anda dengan sup berisi protein dan sayuran.

    - Datang terlambat
    Saat menghadiri pesta, datanglah agak terlambat mendekati waktu makan, sehingga Anda tidak makan berlebihan.

    - Bagi makan siang
    Anda termasuk orang yang mudah lapar meski sudah makan siang? Bagilah jatah makan siang: setengah dimakan saat makan siang dan sisanya beberapa jam setelahnya dan perut mulai lapar.

    - Kurangi mayonaise
    Sesendok teh mayonaise mengandung 100 kalori. Karena itu gantilah campuran salad Anda dengan minyak zaitun untuk mengurangi kalorinya.

    Sumber : Kompas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo