• Breaking News

    Glest RadioSini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Istimewanya Bakso Kepala Sapi Cabang Bekasi

    Bakso Kepala Sapi Bekasi - Bakso Kepala Sapi Bekasi memang tidak cukup dengan menawarkan bakso yang rendah kolesterol saja. Bakso yang ditawarkan dengan harga Rp 7000 per porsi itu juga memiliki sertifikat halal dari BPOM dan MUI, bebas babi, borak, dan formalin. Bahkan Bakso Kepala Sapi menjamin bakso kepala sapi yang ditawarkannya adalah bakso dengan bahan yang berkualitas super.


    Produksi baksonya, untuk seluruh cabang di Indonesia yang sekarang sudah berjumlah 632 cabang, dilakukan di Surabaya. Kita sudah bekerjasama dengan rumah potong-rumah potong untuk memilih sapi-sapi yang memenuhi persayaratan yakni sapi yang sehat dan berusia muda produktif. Sehingga, kami menjamin bahan baku bakso ini adalah bahan yang sudah terseleksi secara selektif.

    Istimewanya lagi, bukan baksonya saja yang terbuat dari daging kepala sapi, namun bakso goreng dan bakso tahunya pun menggunakan bahan dasar yang sama. Bahkan, siomaynya pun juga menggunakan daging kepala sapi sebagai bahan bakunya. Ada satu lagi pilihan tambahan bagi pengunjung Depot Premium Bakso Kepala sapi, bakso jumbo namanya. 

    Dari namanya saja sudah terbayang ukuran bakso yang ditawarkan ini, ya memang cukup besar ukurannya. Tapi jangan salah, ukuran besar bukan berarti membedakan bahan bakunya, bakso jumbo tetap menggunakan daging kepala sapi sebagai bahan dasarnya. Untuk satu buah bakso jumbo, pelanggan cukup merogoh kocek Rp 6.500.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hosting Unlimited Indonesia
    DomaiNesia

    Feng Shui

    Promo